Jumat, 06 April 2018

Kenapa Aku Bisa Menunggumu?


Ketika aku mulai lelah, aku selalu mengatakan bahwa "Aku sudah lelah kamu harus pergi. Sudah di ubun ubun rasanya muakku ini. Entah apa yang ada dalam pikiranku sekarang, sudah jangan tinggalkan jejak hati atau apapun itu denganku Jelas aku sudah tidak ingin mengingatmu lagi" tapi aku selalu ingat bahwa seperti ini akan membuatku kehilanganmu. Aku tetap bersabar menunggumu dan dilandasi dengan keyakinan yang kuat. Aku akan selalu bisa menunggumu dengan sabar, karena aku yakin, kesabaran dan penantianku akan membuahkan hasil. Karena selalu ada hasil dari apa yang aku tunggu dengan sabar aku selalu percaya akan hal itu,  karena menunggu itu merupakan bukti yang nyata dari seseorang yang mencintai. Semua orang bisa mengatakan CINTA tapi tidak semua orang bisa menunggu dan setia. Aku  mampu menunggumu dan tidak berpaling darimu walaupun ada 2 hingga 5 yang menawarkan Cinta, aku tetap memilih setia. 
Mampu tetap setia pada satu hati dan tidak pernah berpaling dari itu sangatlah sulit. Inilah uang selama ini aku genggam erat. Meskipun Aku tahu, saat aku mencoba setia denganmu maka cobaan akan datang silih berganti untuk menggoda komitmenku ini. Aku tahu jika menjadi orang yang setia  tidaklah mudah, bahkan banyak cibiran yang mengatakan setia dengan satu pasangan merupakan tanda orang lebay dan  kolot dan kau percaya bahwa dirinya disana juga setia? Namun aku tetap yakin jika komitmen ku ini benar dan aku bisa menjalaninya. Karena Menunggu Seseorang, Tetap Setia Kepada Satu Hati Dan Membuktikannya Bahwa Dia Benar-Benar Mencintai Itu Sangat Sulit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts